_..~* Maktabah Ilmiah * ~.._: Juru Dakwah Muslimah

_..~* Maktabah Ilmiah * ~.._

BismilLAH..buku-buku yang ingin sekali saya bacai, alangkah indah apabila bisa saya ketemui lantas miliki...walLAHU Musta'an.

Saturday, September 02, 2006

Juru Dakwah Muslimah

.



Penulis : Muhammad Hasan Buraighisy
Jumlah Halaman : 133
Penerbit : Gema Insani Press
Harga : Rp 11.500
ISBN : 989-561-252-2


Wanita saat ini tengah dilanda berbagai arus modernisasi yang mempengaruhi keyakinan, perilaku, perasaan, dan pemikiran mereka. Kondisi seperti ini, tentu saja menggugah tanggung jawab setiap muslim untuk membendungnya sesuai peranan dan amanat yang dipikulnya. Kaum wanita, sebagai salah satu unsur penting dalam pembentukan sebuah keluarga, dituntut untuk lebih dapat berperanan di dalamnya.

Buku ini menyodorkan konsep-konsep yang perlu diketahui setiap muslimah agar mampu membina dan membentuk keluarga saleh, konsisten terhadap al Islam, serta dapat menunjang kaum lelaki dalam berdakwah dan mencari ridha Allah, dengan cara menciptakan suasana aman, tentram, damai dan penuh kasih sayang.

Sampai saat ini, buku-buku yang mengangkat topik tentang da'i muslimah masih dianggap langka. Muhammad Hasan Buraighisy berusaha menambah jumlah hitungannya. Tentu saja, dengan kemasannya yang sangat khas.

Sumber:
http://ekuator.com/katalog.see.p?id=422

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Powered by ClockBot.com }